Senin, 09 Maret 2015

Bioo..

 Pertama kali saya bisa menggunakan komputer itu sekitar tahun 2008 saat saya duduk dikelas 6 Sekolah Dasar. Pada saat itu pelajaran anak SD cuma suruh hafalin hardware-nya saja seperti mouse, keyboard, dan monitor. Aplikasi yang boleh dipake anak SD waktu itu ya cuma aplikasi "paint".. menggambar!
 Nama saya Dwi Okkyawan, saya anak ke2 dari 3 bersaudara dan saya yg paling tinggi. Saya lahir tanggal 28 oktober 18 tahun yg lalu, tepatnya di sleman, yogyakarta.Tinggal di Indonesia, tepatnya di Desa Pogung Dalangan, Sinduadi, Mlati, Sleman. Saya pernah sekolah di SMK N 3 YOGYAKARTA jurusan tehnik pemesinan dan saya anak yg diatas rata-rata. Melalui blog ini saya tertarik untuk membahas macam-macam alat musik dan fungsinya dan saya bangga karena di Indonesia terdapat banyak sekali alat musik, khususnya alat musik tradisional. Saya adalah salah satu musisi muda yg ada di Indonesia, saya adalah seorang drummer dan saya sangat senang memainkan alat musik karena dengan memainkan alat musik saya bisa mendapatkan ketenangan tertentu. Begitu sedikit penjelasan dari saya, terimakasih telah mengunjungi Loebangjahat.com semoga bisa bisa mendapatkan pengalaman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar